“All About Lifestyle in the World”

Sabtu, 17 Oktober 2015

Tulus Mendominasi AMI Award 2015!


Alohaaa guyss!!!
Perkenalkan kami GKW dan FA, kami adalah salah dua dari author catintheglass yang menangani bidang musik. Why music?? karena kami adalah pemuda-pemudi yang berpendapat bahwa musik adalah warna dan jiwa dunia, yaa coba aja kalian bayangin dehh, kalo misalnya di dunia ini ga ada musik pasti hidup kita bakal membosankan, ga bergairah gitu kan!! Nah makanya kita setiap minggunya akan mengepost berita2 ter-kece seputar dunia musik.

Sekarang kita akan mengawali posting-an musik di catintheglass ini dengan berita Kemengan Tulus di AMI Awards. Tanpa menunggu lg, yuk skr langsung kita cabut aja yuk cyinn!!

Siapa sih dari kita yang ga kenal Tulus? Eksistensinya di industri musik Indonesia membuat namanya sangat populer. Baru-baru ini Tulus menang besar pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa 22 September.




Penyanyi berbadan tambun itu berhasil membawa pulang enam piala sekaligus untuk kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik, Artis Solo Pria Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Album Terbaik, dan Peramu Rekam Terbaik (diraih produser Ari Renaldi).

Walaupun tidak dapat hadir di acara yang bergengsi tersebut, Tulus sangat bersyukur atas apresiasi masyarakat terhadap karya-karyanya. "Saya mau bilang terima kasih untuk semua juri dan tim AMI atas apresiasi yang diberikan kepada saya. Saya merasa sangat dihargai. Bisa membuat lebih semangat, dan membuat saya merasa jangan ada main-main setelah ini. Kalau bisa, membuat karya yang sama baiknya atau lebih baik," kata Tulus saat ditemui di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Ini adalah kemenangan perdana Tulus dalam ajang bergengsi insan musik Tanah Air. Penyanyi kelahiran  20 Agustus 1987, itu dikenal lewat lagu yang berjudul; Teman Hidup, Gajah, Sepatu, dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Ia telah merilis dua album, yaitu TULUS dan GAJAH. Saat ini ia sedang mengerjakan album ketiganya. Tentu kalian ga sabar menunggunya kan? Semoga sukses ya, Tulus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar