“All About Lifestyle in the World”

Rabu, 21 Oktober 2015

Party Games

Hai gaiss!!

Perkenalkan nama gua JA, gua adalah seorang author di blog ini dalam bagian gaming... Mungkin lu pada mikir gamer itu pasti jomblo

ya... emang sih, nih contohnya *nunjuk diri sendiri*

Lanjut aja ya langsung to the point hehe. Jadi kita para author dari blog catintheglass ini seneng maen bareng, kita seneng banget maen game multiplayer yang bisa bikin satu sama lain jengkel, atau bikin satu sama laen kagum. Dalam kata lain kita seneng maen bareng party game yang bisa bikin banyak moment "fail". Untuk post perdana dari gua ini, gua pengen kasih tau apa aja party game yg seru, yang sering kita mainin, atau yang pernah gua mainin sama temen yang lain.

Yang pertama: 3D Ultra Minigolf Adventures


Entah kenapa gua yakin bahwa kebanyakan dari lu sering meremehkan game - game kecil seperti yang kayak gini, sebenernya ini salah satu game yang paling seru gua mainin bareng temen - temen.

Gamenya memang simple banget dan mudah dimainin sama semua orang. Arenanya lumayan banyak dengan tema yang berbeda - beda. Setiap level ada cara / trik buat masukin bola ke lobangnya dalam 1 kali pukul, yang bisa bikin kita keliatan keren. Oh iya, game ini bisa dimainin offline sama 3 orang temen lu

Tapi ada 1 alesan yang bikin game ini seru banget itu kita bisa tabrakin bola kita ke bola musuh. Apalagi di dalem game ini ada banyak powerup yaang pastinya bikin jengkel temen lu, misalnya mentalin bola orang sampe jatuh. Bagi yang punya tangan iseng, ini bakalan jadi surga buat kalian, tapi inget ya tangannya jangan dipake buat isengin pacar orang *korban* *padahal belom pernah punya*

Kita para author recommend game ini buat kalian yang lagi cari game offline tapi buat rame - rame. Dijamin seru deh

Lanjut ke game kedua: Worms


Nah kalo yang ini kayaknya udah pernah nemenin kita pas kita masih kecil... Hayo siapa yang pernah maen ini game pas masih di N-Gage?

Game ini sih tentang ulet yang seneng perang. Pake senjata dari bazooka, sampai domba yang bisa meledak. Worms bisa dimainin sama 3 temen lu juga sama kayak main golf, mainnya ganti - gantian. Tujuannya simple juga, bunuh semua ulet musuh. Cara maininnya ga semudah yang lu kira (bagi yang belom pernah main). Hampir semua senjata di game sidescroller (2 dimensi) ini terpengaruh sama angin dan gravitasi, dan hampir semua senjata di game ini bisa menghancurkan lapangan mainnya, jadi bisa bikin taktik tertentu, atau bikin lawan kecemplung ke laut biar mati (yang usil mana suaranya?!?!). Lagi - lagi banyak trik yang bisa lu coba di game ini yang bikin game ini menarik banget.

Oh ya gua sempet singgung sidescroller tadi di atas. Game ini udah release beberapa title dari dulu sampai tahun 2015 ini, dan mayoritas dari judul - judul game ini berbasis sidescroller, yaitu gerakannya cuma ke kiri dan kanan. Bagi kalian yang lebih prefer ke game berbasis 3 dimensi, coba aja cek Worms: Ultimate Mayhem.

Kita para author belom pernah coba main ini bareng, tapi gua percaya ini juga berpotensi jadi game yang seru untuk dimaenin bareng pastinya :)

---

Pastinya kita masih punya rekomendasi game yang lainnya, tapi sekian dulu untuk game yang kita recommend hari ini. Kalo ada yang mau ikut recommend atau kasih saran minggu depan mau ngomongin apa, silahkan comment aja di bawah... Sampai ketemu di minggu depan ya :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar